Breaking News

Akibat Dari Sebuah Kritikan Bima Yudho Saputro Bagi Provinsi Lampung

Akibat Dari Sebuah Kritikan Bima Yudho Saputro Bagi Provinsi Lampung


Lampung,MNI.com | Bima Yudho Saputro seorang putra daerah Lampung mengkritik daerah Lampung yang tidak lain adalah daerah nya sendiri,di antara kritikanya itu ia menyinggung masalah infrastruktur dan pendidikan khusus nya di provinsi Lampung.


Menurut Bima provinsi Lampung adalah gerbangnya memasuki pulau Sumatera dan seharusnya Lampung adalah provinsi maju  tidak seperti saat ini,terutama jalan jalan banyak sekali yang rusak.


Lampung tidak maju maju ujar Bima,infrastruktur tidak maju pendidikan apalagi sangat lah tidak maju karena masih banyak sekali oknum pejabat dan pemerintah menerapkan sistem nepotisme.


Kritikan Bima tersebut tak lepas dari sorotan pemerintah provinsi Lampung khususnya, terutama gubernur Lampung sendiri Arinal


Pro kontra dengan adanya kritik Bima itupun terjadi kalangan pejabat pemerintahan provinsi bahkan sampai tingkat pusat,sebagian ada yang mendukung dan sebagian lagi ada yang tidak setuju.


Sedangkan masyarakat Lampung sendiri banyak memberikan dukungan kepada Bima dikarenakan menurut masyarakat Lampung apa yang kritik oleh Bima adalah fakta adanya.


Saat ini pembangunan jalan di beberapa titik di provinsi Lampung telah di mulai setelah viral nya video Bima beberapa waktu yang lalu,salah satunya adalah kabupaten Pringsewu dan ada juga yang sengaja memamerkan saat pembangunan jalan tersebut.


Harapan nya pemerintah tidak usah di kritik baru bergerak membangun infrastruktur jalan ataupun program program pembangunan dalam bidang yang lain pun ujar salah satu masyarakat saat di wawancarai awak media.


A setiawan:Kabiro 

© Copyright 2022 - PONTIANAK ONENEWS